Polisi wanita yang dituduh sebagai dalang penipuan lotere ditangkap di AS

February 6, 2022 by No Comments


Andre Williams, Staf Reporter

Seorang polisi wanita ditahan di Amerika Serikat atas tuduhan menjadi dalang dari kelompok penipuan lotere yang beroperasi di Jamaika dan Amerika.

Shelian Cherine Allen ditangkap pada hari Jumat.

Kelompok ini dituduh menipu lebih dari 20 orang tua Amerika sekitar US$1,69 juta.

Diduga lebih dari US$128.000 dari jumlah itu langsung dikirim ke rekening polwan itu.

Dakwaan yang didapat oleh Pemungut menunjukkan bahwa Allen dan orang lain yang dikenal dan tidak dikenal bersekongkol untuk melakukan penipuan melalui kawat, dan konspirasi untuk melakukan penipuan melalui surat yang melanggar 18 USC 1341, 1343, dan 1349.

Pemungut memahami bahwa Allen ditangkap oleh penyelidik dari Divisi Kontrol dan Perlindungan Perbatasan dan bahwa dia telah diawasi sejak 2019.

Penyidik ​​​​mengatakan bahwa polisi wanita itu bersekongkol dengan orang lain untuk merancang dan melaksanakan skema pemasaran jarak jauh dan pemasaran massal yang menargetkan korban yang rentan untuk menipu dan mendapatkan uang dengan berpura-pura, representasi, dan janji palsu dan curang secara material.

Penyelidikan telah dijuluki “Organisasi Skema Lotere Allen” oleh penegak hukum AS.

Dilaporkan bahwa database Departemen Keamanan Dalam Negeri menunjukkan bahwa Allen memasuki AS dari Jamaika sembilan kali antara Januari 2019 dan September 2021.

Para penyelidik dilaporkan melacak transaksi ke rekening bank AS Allen.

Selain itu, lebih lanjut diduga bahwa catatan menunjukkan bahwa ada 24 pembelian di berbagai pengecer di Florida termasuk Gap Outlet, Marshalls, Macy’s, Foot Locker, Old Navy, Parfum Elegance, Polo/Ralf Lauren, dan Victoria’s Secret dengan jumlah total US$2.440,43.

Juga diduga bahwa jumlah total yang ditarik dari akun dari transaksi ini adalah $5,004,01.

Pemungut memahami bahwa penegak hukum telah mengidentifikasi enam tersangka konspirator yang dikatakan sebagai bagian dari skema Allen.

Dihubungi oleh Pemungut, Wakil Komisaris Polisi yang bertanggung jawab atas kejahatan Fitz Bailey mengkonfirmasi penangkapan Allen.

Namun Bailey menolak untuk mengatakan apakah dia berada di radar polisi di Jamaika atau jika ada anggota kepolisian lainnya yang terkait dengan skema tersebut.

Seorang sumber polisi mengatakan kepada Tdia Gleaner bahwa penangkapan Allen telah membuat orang kecewa.

Dia bergabung dengan divisi Polisi St Andrew Utara.

Ikuti The Gleaner di Twitter dan Instagram @JamaicaGleaner dan di Facebook @GleanerJamaica. Kirimi kami pesan di WhatsApp di 1-876-499-0169 atau email kami di [email protected] atau [email protected]

Info seputar Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan khusus yang lain hadir diamati dengan terstruktur melalui pemberitahuan yang kami sisipkan di website itu, lalu juga siap dichat pada operator LiveChat support kita yang menjaga 24 jam On-line dapat melayani semua kepentingan para bettor. Mari secepatnya gabung, dan menangkan prize Lotere & Kasino On-line terbaik yang wujud di web kita.

Sumber : c.newsnow.co.uk